Breaking News

Musim Pajak

Musim pajak sering disebut sebagai “musim sibuk” bagi kantor akuntan. Setiap orang sangat sibuk mengelola aliran dokumen dan file digital, menyiapkan pengembalian, memenuhi tenggat waktu, dan meneliti pertanyaan dan masalah. Sayangnya, fokus yang intens ini dapat merusak kesehatan latihan. Ketika fokus pada musim pajak terlalu intens dan tidak ada rencana dan proses pengembangan praktik yang diterapkan, perusahaan kehilangan peluang paling signifikan untuk pertumbuhan praktik.

Musim pajak adalah waktu paling Tanggung Jawab Pajak produktif dalam setahun untuk memasarkan perusahaan Anda. Intip ruang tunggu atau lobi selama musim pajak. Lihatlah semua orang yang Anda memiliki kesempatan untuk berbicara dengan pesan Anda tentang layanan lain yang Anda tawarkan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Hitung orang-orang yang duduk di ruang tunggu Anda dan pikirkan bagaimana praktik Anda akan berkembang jika satu dari lima orang tersebut membuat rujukan dari seorang teman, anggota keluarga, atau rekan kerja ke perusahaan Anda. Berapa banyak dari klien ini yang layanan mengurus pajak memiliki pekerjaan lain yang dapat Anda lakukan untuk mereka? Berapa banyak peluang yang Anda izinkan untuk keluar hanya dengan pengembalian pajak sederhana?

Mungkin sebagian besar klien Anda mengirimi Anda informasi mereka dan Anda mengirimkan pengembaliannya alih-alih memanfaatkan peluang tatap muka. Anda mungkin membawa gambaran visual di benak Anda tentang tumpukan kertas di setiap kantor akuntan atau kotak masuk email yang meledak mendekati batas ukurannya. Tidak peduli seberapa sibuk perusahaan Anda, Anda tidak boleh melewatkan semua peluang ini untuk memenangkan klien baru dan menjual layanan atau produk tambahan kepada klien saat ini.

Akan ada rintangan yang harus diatasi saat Anda membawa seluruh perusahaan Anda bergabung dengan rencana Anda untuk membangun latihan. Anda perlu merencanakan jenis percakapan yang paling efektif untuk meyakinkan semua anggota staf tentang peran penting mereka dalam pertumbuhan perusahaan. Anda juga akan, tentu saja, perlu meyakinkan mereka bahwa itu mungkin dan investasi waktu yang layak untuk mengambil langkah-langkah membangun latihan yang tepat selama musim pajak. Hal terpenting yang perlu Anda buat dengan mereka adalah bahwa setelah proses berjalan dan perencanaan selesai, mereka akan dapat menggunakan musim pajak untuk menyiapkan pengembangan praktik mereka selama sisa tahun ini.

Untuk membantu Anda dan perusahaan Anda memulai, berikut adalah enam hal yang dapat Anda lakukan untuk menggunakan musim pajak untuk menyiapkan program pengembangan praktik Anda selama sisa tahun ini.

1. Langkah pertama dalam proses pengembangan praktik yang berhasil adalah mendengarkan klien Anda dan mengidentifikasi kebutuhan mereka. Untuk seorang akuntan yang menyiapkan pengembalian pajak pendapatan untuk klien persiapan pajak jangka panjang, memperhatikan apa yang terjadi dalam kehidupan klien adalah kunci untuk mengembangkan praktik Anda dengan menawarkan layanan tambahan yang tepat kepada klien. Misalnya, jika Anda mengetahui klien Anda baru-baru ini memiliki anak kembar, Anda tahu mungkin inilah saatnya untuk mulai merencanakan kuliah untuk anak-anak – terutama dengan anak kembar dan dua pasang pengeluaran. Jika klien Anda mendekati usia 35, mungkin inilah saatnya untuk mulai membicarakan dan menjalankan rencana pensiun. Jika klien Anda menyebutkan bahwa dia menyimpan uang di rekening tabungan untuk warisan bagi setiap anaknya, mungkin Anda bisa membantunya memahami cara agar uang itu bekerja lebih efektif untuk menciptakan warisan yang lebih besar untuk diberikan kepada anak-anaknya. Jika klien Anda berencana untuk memulai bisnis ketika anak-anaknya sudah bersekolah, mungkin Anda harus membantunya memahami mengapa, mengingat besarnya insentif bisnis kecil yang tersedia dari pemerintah, mungkin sekaranglah waktu yang tepat untuk memulai bisnis itu. Salah satu dari situasi ini, dan ribuan lainnya, dapat membuka pintu ke layanan konsultasi dan akuntansi tambahan yang dapat Anda berikan kepada setiap klien. sekarang mungkin waktu yang tepat untuk memulai bisnis itu. Salah satu dari situasi ini, dan ribuan lainnya, dapat membuka pintu ke layanan konsultasi dan akuntansi tambahan yang dapat Anda berikan kepada setiap klien. sekarang mungkin waktu yang tepat untuk memulai bisnis itu. Salah satu dari situasi ini, dan ribuan lainnya, dapat membuka pintu ke layanan konsultasi dan akuntansi tambahan yang dapat Anda berikan kepada setiap klien.

2. Identifikasi klien yang menjalankan bisnis kecil. Berikan mereka informasi tentang layanan bisnis kecil yang ditawarkan oleh perusahaan Anda. Bicarakan dengan mereka tentang pertemuan di bulan Mei dan Juni untuk membahas cara lain Anda dapat membantu perusahaan mereka. Juga pertimbangkan jenis bantuan manajemen keuangan pribadi yang mungkin juga dibutuhkan oleh pemilik usaha kecil. Jangan berasumsi bahwa klien tahu apa yang Anda lakukan tentang masalah akuntansi untuk kebutuhan pribadi atau bisnis. Jangan berasumsi bahwa Anda mengetahui semua kebutuhan finansial mereka sampai Anda melibatkan mereka dalam diskusi tentang cara-cara yang mungkin dapat Anda lakukan untuk membantu mereka. Layanan yang mungkin Anda soroti dapat mencakup analisis risiko, perencanaan suksesi untuk kemitraan, pajak bisnis, laporan bisnis tahunan, audit, dll. Anda dapat melakukan pendekatan ini dengan menyiapkan brosur ringkasan singkat tentang layanan bisnis kecil yang ditawarkan perusahaan atau tentang pertemuan makan siang yang Anda sponsori untuk membahas perubahan undang-undang atau peluang baru untuk bisnis kecil dengan klien Anda. Brosur tersebut kemudian dapat disorot untuk layanan yang sesuai dan catatan tulisan tangan singkat terlampir yang menyarankan konsultasi gratis tentang layanan tersebut. Ini bisa dilampirkan pada pengembalian pajak pendapatan yang diselesaikan.

3. Buat program penghargaan rujukan untuk perusahaan atau buat komitmen dan bersiaplah untuk meminta rujukan. Ketika seorang klien mengatakan Anda hebat – itulah saat yang tepat untuk bertanya! Bangun proses untuk meminta dan menindaklanjuti rujukan oleh klien Anda saat ini. Jika Anda seorang akuntan, misalnya, program dan proses Anda mungkin terlihat seperti ini. Buat survei singkat yang meminta umpan balik tentang layanan yang telah Anda berikan kepada klien. Lampirkan pernyataan di sepanjang baris, “Kami berharap kami telah melebihi harapan Anda. Jika kami punya, kami harap Anda akan merujuk teman, kerabat, kolega, dan rekan kerja Anda kepada kami. Kami tahu bahwa rujukan dari klien adalah pujian tertinggi yang bisa Anda berikan kepada kami. ” Proses Anda setelah rujukan diterima mungkin terlihat seperti ini: Segera kirim email atau telepon klien yang membuat referensi untuk menyatakan penghargaan. Panggil orang yang dirujuk dan jadwalkan janji secepat mungkin. Segera setelah orang yang dirujuk membeli produk atau layanan, kirimkan hadiah dan catatan terima kasih yang ditulis tangan.

4. Jual produk atau layanan terkait. Jika Anda membangun proses akuntansi dan sistem untuk bisnis kecil baru, Anda mungkin ingin berdiskusi tentang pentingnya perencanaan suksesi dengan klien Anda. Atau, tergantung pada ukuran bisnis, tawarkan paket persiapan dan pengarsipan laporan keuangan bulanan, triwulanan, dan tahunan untuk bisnis tersebut. Siapkan digital business activity and cost tracking document yang Anda berikan kepada klien sebagai bagian dari paket. Jika Anda bekerja dengan sejumlah klien bisnis kecil, Anda mungkin menjual langganan ke buletin wawasan triwulanan atau bulanan di mana Anda membahas perubahan dalam undang-undang akuntansi atau pajak, insentif pemerintah untuk pertumbuhan bisnis kecil, atau bagaimana perubahan lain dalam masyarakat atau pasar utama ditawarkan peluang baru untuk klien Anda.

5. Rencanakan sarapan bulanan untuk beberapa klien top di industri tertentu. Jadikan sarapan sebagai kesempatan untuk berbagi kekhawatiran, pengamatan, kebutuhan, tujuan, dan tantangan. Minta orang di perusahaan dengan pengetahuan industri terbesar menjadi pakar industri dan tuan rumah sarapan. Tawarkan wawasan Anda tentang masalah (setelah melakukan penelitian yang memadai). Gunakan diskusi sebagai waktu untuk membantu semua orang mengidentifikasi tren industri dan bagaimana mereka akan berdampak pada setiap bisnis yang diwakili, untuk mengantisipasi tantangan atau risiko dan menawarkan ide-ide mitigasi risiko. Pertimbangkan rangkaian sarapan sebagai kursus berkelanjutan dalam manajemen risiko untuk klien top ini. Dorong mereka untuk mengundang para pemimpin lain di perusahaan mereka dan dengan orang lain yang penting bagi industri (pemasok, pelanggan, kontraktor, dll.). Selalu sertakan dalam percakapan sarapan Anda,

6. Tindak lanjut, tindak lanjuti, dan tindak lanjuti lagi. Tidak peduli tindakan apa yang Anda putuskan tepat untuk menjual produk atau layanan baru kepada klien Anda, kunci penjualan – dan penjualan di masa mendatang – ada di tindak lanjut. Perkuat pesan Anda tentang kebutuhan yang Anda rasakan dan bagaimana Anda dapat membantu klien memenuhi kebutuhan tersebut dan menjadi lebih sukses. Terus menindaklanjuti, memberikan informasi tambahan tentang bagaimana produk atau layanan bekerja dan bagaimana itu akan memenuhi kebutuhan atau memecahkan masalah untuk klien. Saat Anda menindaklanjuti, Anda harus terus membangun hubungan dengan klien dan mengidentifikasi cara lain untuk membantu klien menjadi lebih sukses atau sukses lebih cepat.

Enam langkah ini akan membantu perusahaan Anda mulai menggunakan musim pajak untuk meletakkan dasar bagi program pengembangan praktik Anda selama sisa tahun ini. Ingatlah bahwa tujuannya adalah untuk membangun hubungan dengan klien, lebih memahami tentang bisnis klien atau kebutuhan keuangan pribadi, mengidentifikasi titik-titik tekanan dan menemukan solusi yang dapat Anda tawarkan yang akan membantu klien berhasil atau bahwa kolega Anda dapat membantu klien mengelola lebih banyak. efisien atau efektif. Tetap fokus pada klien dan bagaimana Anda dapat membantu klien. Kemudian buat pesan, program, dan proses yang akan membangun praktik perusahaan Anda sepanjang tahun di atas dasar upaya penjualan Anda selama musim pajak.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *