Breaking News

Cara Pemimpin Menjangkau

Sementara banyak yang masuk ke posisi kepemimpinan, pemimpin palsu, hanya menahan posisi, dan mengharapkan hal-hal terjadi, sementara pemimpin yang langka, efektif, bermakna, berkualitas, menyadari, dia harus proaktif, bahkan ketika melakukannya, mungkin tidak. pemimpin yang nyaman, dan sejati secara konsisten MENCAPAIkeluar, kepada orang lain, untuk melanjutkan, fokus pada layanan yang relevan. Menjangkau, membutuhkan komitmen untuk mengatasi ketakutan pribadi seseorang, dan memperluas keamanan zona nyamannya, untuk fokus pada menangani kebutuhan, tujuan, dan prioritas, dari itu, seorang pemimpin sejati harus melayani, dan mewakili, dan Pengaruh Seorang Pemimpin memiliki kepercayaan diri, dan kemauan, untuk memprioritaskan kebaikan bersama, daripada agenda pribadi, dan / atau, kepentingan pribadi! Dengan pemikiran tersebut, artikel ini akan mencoba untuk secara singkat memeriksa, mempertimbangkan, meninjau dan mendiskusikan, menggunakan pendekatan mnemonik, apa artinya, dan dibutuhkan.

1. Relevan; responsif; masuk akal; Rasional: Bagaimana seseorang bisa, yakin, dia melanjutkan, dengan cara yang relevan, sampai / kecuali, dia komunitas relawan bobby nasution meluangkan waktu, dan berusaha, untuk sepenuhnya mempertimbangkan, kebutuhan, tujuan, dan prioritas (serta warisan dan misi ) dari organisasinya, dan pemangku kepentingan? Seorang pemimpin sejati mengakui, dia harus responsif terhadap prioritas, dan persepsi terbaik, sambil melanjutkan, dengan cara yang masuk akal, dan menarik orang lain, secara proaktif! Akankah Anda memiliki kemauan, untuk secara obyektif, dan introspektif, menjelaskan alasan Anda, kepada orang lain, sedemikian rupa, yang mendorong orang lain, untuk lebih peduli, dan menjadi lebih terlibat dan berkomitmen?

2. Empati; tekanan; memperkaya; ketahanan: Bagaimana Anda bisa berharap, untuk membuat perbedaan, menjadi lebih baik, kecuali / sampai, Anda secara konsisten, melanjutkan, dengan tingkat empati yang tulus? Akankah ini mengizinkan Anda, untuk menempatkan penekanan Anda, di tempat yang paling memperkaya, pengalaman, dan keberlanjutan mereka yang diwakili oleh organisasi ini? Hanya ketika seseorang menyadari, kualitas jarang datang, tanpa sedikit usaha, dia akan memiliki tingkat ketahanan, yang membuat perbedaan, yang membantu dan melayani orang lain!

3. Sikap; perhatian; mengartikulasikan: Ketika seorang pemimpin, dengan jelas menunjukkan, dia memiliki sikap positif, bisa-melakukan, yang menarik orang lain, dia memperluas tingkat perhatian, semua akan membayar, dengan cara terbaik, agar kelompoknya maju! Pemimpin sejati harus mampu mengartikulasikan dengan jelas visi yang menarik, bersemangat, dan vital, dengan cara yang terfokus dengan baik!

4. Kreatif; karakter; bekerja sama: Pemimpin harus berpikir, di luar kotak, dengan tingkat kreativitas yang relevan tertinggi, dan karakter, yang dihormati, dan ingin diikuti oleh orang lain! Jika seseorang menempatkan penekanannya pada kerja sama, untuk kebaikan bersama, dia mulai benar-benar, menjangkau, dengan cara yang signifikan!

5. Penyembuhan; kepala / hati; Jujur: Entah seseorang mempertahankan integritas mutlak, atau dia tidak akan dianggap, dan / atau dianggap, sebagai pemimpin yang jujur! Fokus seseorang haruslah pada penyembuhan, dan menyatukan orang lain, daripada berpolarisasi, dan / atau menjadi pengaruh yang memecah belah! Apakah Anda akan memanfaatkan, baik emosional, maupun komponen logis, dalam keseimbangan kepala / hati?

Pemimpin harus siap, mau, dan mampu, secara konsisten, MENJANGKAU orang lain. untuk bekerja sama, demi kebaikan bersama! Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *